Software Untuk Manajemen Resep Kacamata

image

Manajemen resep kacamata sangat penting dan bagian integral dari setiap bisnis ritel optik. Menyimpan semua catatan pengujian mata adalah wajib dan juga diperlukan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang baik.

Sebelum kita memahami pentingnya manajemen resep dan cara mengelola resep pengujian mata dengan benar di toko ritel optik mana pun, pertama-tama kita akan memahami apa itu resep dan apa saja komponennya.

Apa itu Resep?

Dalam resep industri optik berarti detail kekuatan mata dari setiap pelanggan. Resep ada dua jenis, satu untuk kacamata dan yang kedua untuk lensa kontak. Tidak mungkin menggunakan resep kacamata pada lensa kontak atau sebaliknya.

Ada berbagai nilai yang dapat Anda temukan dalam resep seperti SPH, CYL, ADD, AXIS, DV, NV, OD, OS, PD, PRISM, BC, DIA dll.

Mengapa Pengelolaan Resep Penting?

Ada banyak informasi penting yang disimpan dalam setiap resep dan informasi ini sangat berharga. Sebagian besar toko ritel optik menyimpan riwayat resep pelanggan mereka dalam format excel atau catatan manual. Setiap optik ritel yang cerdas akan menghargai informasi ini dan ini akan membantu mereka melayani pelanggan mereka dengan lebih baik.

Juga, diamati bahwa pelanggan akan kembali ke optik Anda jika mereka tahu pasti bahwa Anda memiliki catatan resep mereka. Mereka tidak perlu membuang waktu dan uang untuk menjalani tes mata lagi dengan pergi ke toko retail optik lainnya.

Bagaimana Software ERP Optik Kacamata Dapat Membantu Anda Dalam Manajemen Resep?

Data resep sangat penting untuk setiap bisnis ritel optik; Software yang baik dapat membantu Anda merekam dan menyimpan basis data resep dalam format yang tepat.

Dengan bantuan Software ERP Optik Kacamata, Anda dapat dengan mudah merekam data resep lengkap dan mencetak kartu resep untuk pelanggan Anda.

Turboly Optical & Eyewear adalah solusi software untuk retail optik yang membantu toko optik dan kacamata mengelola dan memaksimalkan efisiensi kebutuhan pelanggan. Solusi inventory manajemen Turboly kuat, efisien, dan mudah digunakan karena telah dirancang dengan berdasarkan pengalaman optician.

Baca Juga : Amankan Bisnis Ritel Optik Anda?

turboly.com