Alasan Service Plan Mobil Penting?

image

Mobil adalah bagian dari kehidupan sehari-hari dan penting bagi untuk mendukung setiap aktivitas.

Jadi, apa itu service plan kendaraan? Apakah ada manfaatnya? Secara sederhana, service plan adalah paket servis mobil mencakup biaya perawatan dan perbaikan mobil. Produsen mobil menentukan bagian-bagian yang akan tercakup dalam paket servis mobil. Elemen-elemen dasar yang tercakup dalam paket servis mobil adalah cairan, suku cadang, dan tenaga kerja. Paket biasanya dirancang agar layanan dapat digunakan pada jarak tempuh tetap selama periode tertentu, misalnya 3 hingga 5 tahun.

Jadi, jika mengambil paket servis mobil, berikut ini adalah 5 manfaatnya:

Menghindari Biaya Tak Terduga :

Dengan memiliki rencana servis mobil, menghabiskan jumlah minimum untuk setiap servis kendaraan dan konsumen akan dilindungi untuk kebutuhan servis kendaraan di masa depan. Servis berkualitas secara teratur mengurangi kemungkinan terjadinya kerusakan yang mahal karena masalah dapat diidentifikasi dan diselesaikan lebih cepat.

Dengan paket servis mobil, konsumen dapat menghindari tagihan yang besar dan tidak diinginkan. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan layanan servis mobil dengan anggaran yang terjangkau yang ditangani oleh para profesional.

Kenaikan Biaya Dapat Di Prediksi:

Dengan kenaikan harga, biaya servis mobil juga meningkat. Di sinilah rencana servis mobil dapat membantu. Ini adalah ROI yang bagus karena mobil membutuhkan servis rutin dan oleh karena itu jumlah yang bayarkan sebagai cicilan bulanan atau sebagai biaya servis di muka akan digunakan untuk men-servis kendaraan secara teratur.

Jika mobil tidak dilengkapi dengan rencana servis yang tepat, maka setiap kali membawa mobil ke bengkel, biaya untuk servis rutin akan meningkat, untuk mengimbangi inflasi. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika mobil dilengkapi dengan paket servis yang tepat.

Suku Cadang Asli:

Ketika memilih paket servis mobil, tahu bahwa penyedia layanan mobil akan menggunakan suku cadang asli untuk mobil karena akan kembali ke penyedia layanan yang sama dalam interval yang tetap. Dengan demikian, mobil akan memiliki suku cadang yang disetujui oleh pabrikan. Selain itu, pekerjaan dilakukan oleh teknisi yang berpengalaman dan terlatih sehingga dapat mempercayai kualitas layanan yang diberikan.

Performa Kendaraan Akan Lebih Baik:

Kendaraan yang dirawat dengan benar akan berjalan lebih efisien. Dengan demikian, hal ini akan membantu menghemat bahan bakar dan keausan yang tidak perlu. Servis berkualitas secara teratur mengurangi kemungkinan terjadinya kerusakan yang mahal karena masalah dapat diidentifikasi dan diselesaikan lebih cepat. Sehingga dapat menjual mobil dengan harga yang lebih tinggi karena kondisinya yang prima.

Pikiran Lebih Tenang :

Terakhir, manfaat utama dari memiliki rencana servis mobil adalah ketenangan pikiran yang menyertainya, karena mengetahui bahwa biaya servis sudah ditanggung. Dengan paket servis mobil, tahu bahwa mobil akan diservis secara teratur. hanya perlu membawa mobil ke penyedia layanan servis mobil lokal. Dengan demikian, dapat melakukan perjalanan jauh atau perjalanan dengan mobil tanpa khawatir mobil mogok. juga tidak akan terlantar karena kondisi mobil dan dengan demikian menyelamatkan dari masalah.

Program bengkel Turboly menjadi solusi bisnis bengkel otomotif, manajemen persediaan, keuangan dan akuntansi cukup fleksibel yang dirancang khusus untuk industri kendaraan bermotor dan penjualan suku cadang untuk semua jenis bengkel otomotif.

Baca Juga : Manfaat Blog Untuk Bengkel Sebagai Strategi Pemasaran

turboly.com