Keuntungan Program Membership Toko Kosmetik Untuk Pelanggan

image

Program membership toko kosmetik adalah bagian dari strategi marketing yang dirancang salah satunya untuk meningkatkan image toko kosmetik. Secara langsung, program ini akan mendorong peningkatan frekuensi pembelian yang tinggi dan loyalitas pelanggan.

_Program membership toko kosmetik memberikan manfaat kepada para member sebagai pelanggan setia, antara lain : _

Semakin Banyak Poin Semakin Menguntungkan

Salah satu program membership penawaran point reward dari setiap Rupiah yang dibelanjakan. Point yang didapatkan dengan mudah dapat ditukarkan voucher atau dengan produk tertentu. Program ini sebenarnya mudah dan cepat diterapkan. Program membership toko kosmetik dapat mencegah anggota beralih ke merk lain.

Mendapatkan Produk Baru Pada Awal Launching

Program membership toko kosmetik akan memberikan penawaran bagi pelanggan untuk mendapatkan produk terbaru. Sifatnya penawaran ini adalah penawaran terbatas khusus untuk member. Jika produk ini digemari, maka akan mendorong banyak orang untuk bergabung menjadi member.

Program Birthday Gift

Mendapatkan hadiah atau diskon saat berulang tahun adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Hadiah ulang tahun adalah contoh utama: memberi pelanggan beberapa poin loyalitas melalui email, atau menyelipkan sampel produk bonus ke pesanan terbaru mereka jika mereka melakukan pemesanan selama bulan ulang tahun mereka.

Double/ Triple Point untuk kategori produk atau toko khusus

Program membership toko kosmetik pada momen tertentu akan memberikan penawaran double / triple point. Bagi pelanggan setia, penawaran ini sangat menguntungkan karena point yang didapatkan akan berlipat dan bisa bermanfaat dimasa mendatang. Umumnya program redeem point juga bisa digabungkan dengan program promosi lainnya.

Dalam bisnis dengan inventaris yang memiliki batch dan tanggal kadaluwarsa, manajemen yang efektif sangat penting untuk mencegah kerugian, menjaga kualitas produk, dan mematuhi peraturan yang berlaku. Dengan menggunakan software inventory batch dan expiry, Anda dapat mengoptimalkan manajemen inventaris, meningkatkan akurasi, menghindari produk yang kadaluwarsa, dan mengoptimalkan persediaan. Investasi dalam perangkat lunak ini membantu Anda mencapai efisiensi yang lebih tinggi, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan memperkuat keunggulan kompetitif di industri Anda.

Software ERP Turboly dirancang khusus untuk bisnis produk kosmetik dan kecantikan. Memberikan kemampuan untuk mencatat supplier dan melacak barang yang mereka sediakan secara spesifik. Mengelola persediaan kosmetik menjadi lebih sederhana dari sebelumnya dan lebih akurat. Laporan Pembelian dan Penjualan memberikan informasi yang yang tepat terkait permintaan dan kebutuhan.

Baca Juga : Sistem ERP Untuk Toko Kosmetik

turboly.com