Bagaimana Perusahaan Ritel Kosmetik yang Berkembang Dapat Memanfaatkan Cloud ERP?

image

Cloud ERP Untuk Mendukung Toko Kosmetik

Perusahaan yang beroperasi dalam bidang toko kosmetik dan kecantikan memiliki banyak peluang di masa depan, tetapi juga mungkin menghadapi tantangan saat mencoba memanfaatkan dan mengoptimalkan peluang-peluang ini. Mereka yang masih mengandalkan proses manual yang membutuhkan banyak tenaga kerja, sistem yang berbeda-beda yang mengandalkan Ms Excel dan pendekatan-pendekatan lain yang membutuhkan waktu mungkin melewatkan peluang pertumbuhan tertentu.

Sebagai contoh, ketika toko kosmetik dan kecantikan menyatukan aplikasi dengan cara integrasi, mereka melewatkan peluang untuk mengoptimalkan alur kerja dan praktik bisnis mereka. Dibandingkan dengan sistem otomatis mendukung tugas-tugas sehari-hari yang itu itu saja, perusahaan-perusahaan ini sangat bergantung pada Ms Excel dan tenaga kerja manual.

Selain itu, sistem yang berbeda-beda tidak dapat menggabungkan data ke dalam satu platform untuk akses mudah ke analisis yang komprehensif. Jadi, meskipun setiap set data mungkin berharga dalam haknya sendiri, kenyataan bahwa data tersebut tidak terintegrasi dengan bagian lain dari operasi dapat mengurangi nilainya secara signifikan pada tingkat perusahaan.

Software Cloud ERP sebagai Solusi

Untuk membantu mengatasi tantangan-tantangan ini dan lainnya, perusahaan-perusahaan yang berkembang di sektor ritel kosmetik dan kecantikan beralih ke solusi Software ERP Cloud sebuah sistem terintegrasi berbasis cloud yang terpadu seperti Software ERP Turboly. Diimplementasikan oleh tim yang berpengalaman dan terpercaya, Software ERP Turboly membantu toko kosmetik mengelola kompleksitas bisnis mereka dengan efisien; menghilangkan pekerjaan manual, duplikasi, dan kesalahan; dan memanfaatkan peluang pasar baru.

Beberapa fungsi utama yang ditawarkan Software ERP Turboly kepada perusahaan kesehatan dan kecantikan meliputi:

Melalui kemampuan-kemampuan ini dan lainnya, Software ERP Turboly membantu perusahaan kesehatan dan kecantikan memberikan pengalaman berbelanja yang mulus dan terpadu bagi pelanggan melalui toko fisik, toko online dan marketplace dalam satu platform. Software ERP Turboly juga membantu toko kosmetik multi brand dan memberikan solusi dengan platform berbasis awan yang dibangun untuk bisnis modern.

6 Alasan Memilih Software ERP Turboly

Sebagai solusi Software ERP berbasis cloud memberikan solusi end-to-end untuk toko kosmetik dan kecantikan mencapai kesuksesan, Software ERP Turboly membantu organisasi:

Data dan Pelaporan Real-time

Meningkatkan produktivitas staf, menutup buku lebih cepat, dan memanfaatkan alat pelaporan yang kuat yang memberikan wawasan real-time ke dalam kinerja keuangan.

Persediaan Multi Lokasi

Menghilangkan silo persediaan antar saluran dan mencapai asortimen produk yang sempurna. Hindari kehabisan stok, lepaskan arus kas, dan tepati janji dengan satu instance data persediaan yang terpadu di semua saluran.

Pencatatan Keuangan Akurat

Mempercepat proses order-to-cash, mengurangi biaya penyimpanan persediaan, dan memungkinkan operasi omnichannel dengan menghubungkan penjualan, keuangan, dan pemenuhan pesanan ke penetapan harga, manajemen pesanan penjualan, dan manajemen pengembalian.

Operasional yang Efisien

Meningkatkan efisiensi, menyederhanakan operasi, dan memahami lebih baik biaya dasar sambil menjaga campuran persediaan yang tepat di seluruh bisnis.

CRM yang Komprehensif

Melacak kinerja kampanye, mengelola insentif penjualan, dan mendapatkan pandangan real-time dari interaksi pelanggan di semua saluran bisnis.

Gambaran Bisnis 360 Derajat

Mempersenjatai karyawan penjualan dengan tampilan omnichannel 360 derajat dari informasi persediaan dan pelanggan untuk berinteraksi dengan pelanggan lebih efektif, meningkatkan penjualan, memenuhi pesanan, dan memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa.

Software ERP Turboly juga membantu perusahaan kesehatan dan kecantikan untuk memperluas operasi mereka dan mendukung bisnis grosir, ritel, dan multi-merek mereka dari satu platform perdagangan. Apakah mereka menjual langsung kepada konsumen, kepada pengecer, atau keduanya, Software ERP Turboly mencakup segmen kosmetik dan kecantikan dengan menyederhanakan semua operasi grosir dan ritel mereka dalam satu platform yang terpadu.