turboly-Mengapa membutuhkan CRM di toko kacamata?

Mengapa membutuhkan CRM di toko kacamata?

Pelanggan adalah kunci sukses dalam bisnis toko kacamata. Karena Anda sebagian besar berinteraksi dengan pelanggan lokal dan mereka adalah duta merek Anda. Selain itu, Anda akan mendapatkan pesanan berulang hanya dari pelanggan yang sama ini. Inilah sebabnya mengapa mengelola dan memelihara hubungan pelanggan sangat penting untuk kesuksesan bisnis toko kacamata Anda.

turboly-Bagaimana Scan IMEI Berguna Untuk Solusi Inventory Ponsel?

Bagaimana Scan IMEI Berguna Untuk Solusi Inventory Ponsel?

Teknologi Scan IMEI diciptakan untuk memudahkan proses pergerakan barang. Fungsi ini menggabungkan antara proses manual (scan) dan pencatatan secara elektronik yang berisikan Nomo IMEI, tanggal transaksi dan waktunya untuk membantu merampingkan proses pergerakan barang. Cloud ERP Turboly memberikan solusi modern namun cerdas secara finansial untuk melacak Nomor Seri/ IMEI dengan pergerakan inventory produk terjual dengan bantuan IMEI Barcode Scanner.

Bagi perusahaan berkembang di industri ritel dan wholesale ponsel, mengimplementasikan Sistem ERP adalah hal yang penting untuk diterapkan jika mereka ingin baik ke level berikutnya.

turboly-Memahami Skema Cashback di Toko Handphone

Memahami Skema Cashback di Toko Handphone

Memahami Cashback

Cashback persis seperti namanya, pelanggan mendapatkan pengembalian berdasarkan nominal khusus atau persentase dari setiap pembelian yang mereka lakukan dengan menggunakan kartu kredit cashback. Ini memberi pelanggan insentif untuk membeli dari Anda, yang pada gilirannya membantu Anda meningkatkan penjualan.

turboly-Price Protection Pada Industri Ponsel

Price Protection Pada Industri Ponsel

Perlindungan harga atau price protection adalah praktik yang umum digunakan antara produsen dan retailer di industri ponsel, yang didorong oleh penurunan drastis nilai produk selama siklus hidup produk. Merupakan bentuk potongan harga yang diberikan oleh pabrikan kepada retailer untuk unit tidak terjual di retailer saat harga turun selama siklus hidup produk. Itu kontroversial kebijakan dalam industri ponsel karena tidak jelas bagaimana kebijakan semacam itu menguntungkan rantai pasokan dan pesertanya. Kami menunjukkan bahwa proteksi harga adalah instrumen untuk koordinasi saluran.