Perluas bisnis Anda Turboly Cloud ERP

image

Turboly Cloud ERP diciptakan untuk mengantarkan usaha kelas menengah ke level yang lebih tinggi serta membantu mereka masuk ke pasar baru. Bagi suatu perusahaan memperluas pasar akan memberikan peluang keuntungan yang baru. Sebagai pioner Cloud ERP di Indonesia, Turboly Coud ERP memahami bagaimana banyak perusahaan kelas menengah memiliki prospek global namun terhambat oleh ketiadaan sistem yang mampu membantunya untuk berkembang.

Turboly menyediakan sebuah solusi berbasis teknologi cloud yang menghadirkan kebutuhan perusahaan ritel mulai dari penjualan, customer management, product management , inventory dan warehouse management, hingga ke finance dan accounting dalam satu platform. Selain itu Turboly juga memiliki fitur multi stores & warehouses yang akan membantu para stakeholder mengetahui informasi bisnis secara realtime dan akurat dan yang pasti membuat proses operasional menjadi lebih efisien dan transparan yang memberikan kualitas hidup lebih baik bagi penggunannya.

Platform Turboly menjadikan interaksi antar bagian di perusahaan menjadi lebih cair bahkan dengan cabang yang berada di daerah lain. Cloud ERP Turboly akan mengumpulkan informasi dari masing-masing bagian mulai dari front-end hingga ke back-end tanpa terputus didukung dengan tingkat keamanan yang tinggi untuk menghasilkan sebuah laporan yang akurat..

Bisnis ritel adalah salah satu dari banyak usaha menengah yang mendapat manfaat dari Turboly Cloud ERP. Dengan biaya yang terjangkau dan investasi hardware yang minimal Turboly Cloud ERP dapat memberikan manfaat yang maksimal dari sebuah sistem. Turboly Cloud ERP benar-benar menghubungkan semua orang dalam satu perusahaan tanpa terkecuali.

Di Turboly, kami percaya memanfaatkan teknologi digital sangat penting bagi usaha menengah untuk mempersiapkan masa depan yang kuat. Membangun kehadiran secara online yang sudah menjadi hal biasa dan apa yang diharapkan penggunanya saat ini.

Saat Anda menjalankan bisnis dengan basis pelanggan, menggunakan teknologi cloud juga penting dalam membangun dan memelihara koneksi tersebut. Jadikan bisnis Anda bertumbuh lebih cepat secara global dengan mengunjungi turboly.com

Baca Juga : NAIK KELAS DENGAN SOFTWARE CLOUD ERP

turboly.com