Bagaimana Turboly CRM Dapat Meningkatkan Bisnis

image

Pelanggan adalah darah kehidupan perusahaan ritel mana pun. Tanpa mereka, usaha ritel merupakan usaha yang gagal. Karena pelanggan sangat penting untuk kesuksesan bisnis, kita perlu memfokuskan sejumlah besar upaya untuk menumbuhkan dan mengelola pelanggan Anda seefisien mungkin. Terlebih lagi, Anda perlu melakukannya tanpa mengorbankan kualitas layanan pelanggan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengelola pelanggan Anda selain dengan berinvestasi dalam sistem Customer Relationship Management (CRM).

Jika kita sudah memiliki basis pelanggan yang stabil, maka CRM membuatnya mudah untuk memperkuat hubungan pelanggan yang sudah ada dan membawa loyalitas pelanggan ke tingkat yang baru. Di sisi lain, saat bisnis mengalami pertumbuhan yang eksplosif, CRM membantu melacak dengan mudah semua pelanggan baru. Ini juga berfungsi sebagai alat yang sangat berharga untuk menarik mereka kembali untuk kesuksesan yang berulang.

Sistem CRM Turboly memiliki fitur-fitur yang akan merampingkan fungsi CRM seperti:

  • Membuat dan mengelola profil pelanggan secara detail langsung dari Point of Sale (POS) atau Back Office.
  • Program loyalitas yang akan membuat pelanggan Anda memilih ANDA sebagai pemasok pilihan mereka.
  • Mengelompokan pelanggan berdasarkan berbagai segmen atau group untuk pemasaran dan penjualan yang efektif.

Tujuan utama dari CRM adalah untuk melacak setiap pelanggan. Bisnis yang berbeda akan memerlukan berbagai jenis informasi pelanggan untuk menciptakan pengalaman berbelanja terbaik. Sebuah toko ban motor mungkin mengumpulkan lebih banyak informasi demografis pelanggan daripada toko roti, misalnya seperti itu.

Semua informasi pelanggan yang mungkin diperlukan untuk mulai membangun hubungan dapat dimasukkan langsung ke dalam sistem. CRM Turboly juga menyertakan informasi catatan, sehingga dapat menambahkan catatan khusus ke profile pelanggan dan menyesuaikan pengalaman mereka sesuai kebutuhan.

Apakah Anda melayani bisnis sebagai pelanggan? CRM kami dibuat dengan mempertimbangkan hal itu.

Baca juga :TIPS AGAR PELANGGAN TETAP BETAH BERADA DI TOKO

turboly.com