3 Ide Membuat Display Untuk Meningkatkan Penjualan

image

Daya tarik toko secara tidak langsung dapat meningkatkan kenyamanan konsumen. Hal ini memberikan sebuah pengalaman yang menarik bagi mereka. Dalam sebuah toko, suasana bisa dihidupkan kembali oleh produk dan karyawan. Namun sering kali produk dalam etalase dan merchandising kurang mendapat perhatian.

Untuk membantu toko unggul mendapatkan sebuah tampilan yang dinamis yang mendorong penjualan dan pengalaman pelanggan yang kuat, pertimbangkan tiga tips berikut.

Buat Tampilan yang Meningkatkan Rasa Penasaran

Lebih dari 80% penjualan ritel yang masih berasal dari penjualan offline. Maka dari itu, penting untuk mempertimbangkan bagaimana toko Anda memberikan pengalaman di toko, di tangan bagi pelanggan.

Untuk membantu, buat tampilan yang mendorong pelanggan untuk menyentuh dengan produk. Mulailah proses ini dengan mengevaluasi produk apa yang dijual yang akan bermanfaat bagi pelanggan untuk “mengenalnya lebih baik” melalui pengalaman langsung. Mungkin itu adalah sepatu yang ketika dikeluarkan dari kotaknya, pelanggan dapat lebih memahami. Atau mungkin itu mainan anak-anak yang memiliki fitur interaktif dan akan lebih mudah dijual ketika dapat dimainkan dan dengan demikian, pelanggan akan lebih cepat bersemangat tentang hal itu dan ingin membelinya.

Pakaian, aksesori, dan barang-barang yang dapat dikenakan lainnya semua harus didorong untuk mencoba - tetapi ini tidak selalu terjadi jika toko tidak membuatnya mudah bagi pelanggan. Miliki cermin yang dapat diakses tamu Anda, perkenalkan signage yang memberi tahu pelanggan untuk menyentuh dan bertunangan dengan inventaris Anda dan membuat stasiun display yang memancing pelanggan untuk berinteraksi dengan produk.

Kuncinya di sini sederhana, sungguh. Melalui tampilan, biarkan produk Anda bersinar dan dapat diakses oleh pelanggan untuk berinteraksi.

Gunakan Kaca Etalase Anda untuk “Berbicara” dengan Pelanggan

Tanpa mengetahui toko Anda secara langsung, calon pelanggan yang berjalan di sana mungkin tidak akan pernah masuk ke dalamnya kecuali mereka diberi alasan khusus. Ingatlah hal ini, biarkan jendela Anda yang berbicara ketika berkomunikasi dengan pelanggan.

Melalui pajangan jendela, toko Anda dapat mengirimkan pesan kepada pelanggan melalui taktik merchandising yang menyertakan pajangan bertema seperti liburan musiman, meriah, nasional atau global, serta strategi merchandising yang berpikiran lokal yang mungkin mencakup kemitraan dengan sekolah menengah setempat atau organisasi lain .

Memperkenalkan signage ke display ini, juga, dapat membantu berbagi pesan spesifik apa pun yang ingin Anda tawarkan. Ini dapat mengidentifikasi detail promosi tentang apa yang terjadi di toko Anda - seperti penjualan akhir musim - atau acara mendatang yang mungkin Anda selenggarakan.

Tangkapan? Sangat penting untuk mengubah tampilan jendela Anda sering karena lalu lintas lokal cenderung berjalan oleh bisnis berulang kali. Jika satu tampilan jendela tidak menarik perhatian mereka, yang lain mungkin. Perubahan mingguan adalah hal yang ideal, tetapi dua mingguan harus menjadi jumlah waktu maksimum Anda pergi tanpa melakukan perubahan.

Pasang Signboard Promosi

Entah itu halus atau berani, gagasan signboar secara umum adalah untuk dapat “berbicara” kepada pelanggan Anda tanpa harus berbicara langsung dengan mereka. Melalui signage, Anda dapat berbagi detail acara toko yang akan datang, penjualan produk yang ada, kebijakan pengembalian, ketersediaan kartu hadiah, dan lainnya.

Pastikan bahwa signage Anda konsisten dan komplementer dengan branding toko Anda, serta memastikan bahwa Anda membuat signage yang profesional dan dipoles dalam penampilan versus menit-menit terakhir, signage tulisan tangan yang cenderung dilakukan oleh terlalu banyak pengecer.

Baca Juga : VISIBILITAS INVENTORY DIMUDAHKAN DENGAN 5 FITUR INI

turboly.com