Fitur Apa yang Harus Diperhatikan dalam Software ERP Retail yang Baik - Part 2

image

Fitur Apa yang Harus Diperhatikan dalam Software ERP Retail yang Baik - Part 2

Integrasi POS

Sistem POS mengotomatiskan pembayaran dan mencatat detail setiap transaksi penjualan. Ini menghilangkan risiko double posting dan kesalahan lain yang disebabkan oleh input data manual.

Software ERP Retail memiliki Sistem POS, membuat transaksi penjualan mudah dan cepat, semua transaksi segera diperbarui di sistem ERP pusat, memberikan wawasan penjualan dan pendapatan secara real-time kepada manajemen untuk berbagai gerai ritel.

Manajemen Program Loyalitas Pelanggan

Program penghargaan dan loyalitas meningkatkan pembeli yang kembali, meningkatkan retensi pelanggan, dan karenanya meningkatkan penjualan. Perangkat lunak ritel dengan fungsi manajemen program hadiah dan loyalitas memungkinkan Anda mengidentifikasi pembeli biasa, melihat riwayat belanja mereka, dan mengetahui preferensi mereka. Dengan bantuan data ini, modul memungkinkan Anda menyesuaikan berbagai jenis program anggota dan skema promosi bagi pelanggan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan mereka.

Manajemen Hubungan Pelanggan yang Terdefinisi dengan Baik

Pelanggan ritel mengharapkan pengalaman belanja yang terhubung dan dipersonalisasi secara konsisten. Dengan mengingat hal ini, Sistem ERP ritel menyertakan modul khusus untuk manajemen hubungan pelanggan untuk mencatat dan menyimpan setiap transaksi pelanggan.

Dengan sistem terintegrasi CRM, Anda dapat memperoleh wawasan waktu nyata ke dalam data pelanggan Anda dan menggunakannya untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih dipersonalisasi, setiap kali mereka mengunjungi toko Anda. Selain itu, ini akan memperkuat hubungan pelanggan Anda, mengatasi tantangan terkait pelanggan, dan meningkatkan penjualan.

Manajemen Sales Return Efektif

Pengembalian tidak bisa dihindari di sebagian besar bisnis ritel. Ini berarti perangkat lunak manajemen ritel harus cukup fleksibel untuk mendukung beberapa proses pengembalian.

Sistem ERP dengan fitur manajemen pengembalian memudahkan proses membawa kembali produk yang dikembalikan ke gudang untuk dijual kembali. Jika produk rusak atau cacat, maka tempatkan barang tersebut ke lokasi karantina di mana barang tersebut akan ditinjau atau dibuang seluruhnya, jika diperlukan.

Implementasi ERP adalah proses yang kompleks dan membutuhkan bimbingan ahli. Cloud ERP Turboly merupakan solusi sistem ERP yang ideal untuk perusahaan Anda yang akan memberikan bisnis ritel Anda keserbagunaan yang diperlukan untuk meningkatkan dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Baca Juga Fitur Apa yang Harus Diperhatikan dalam Software ERP Retail

turboly.com