Turboly ERP Customer Success & Support

image

Layanan customer success dan support merupakan 1 faktor penting dalam mengevaluasi penyedia layanan software ERP. Layanan Customer Success & Support bukan sekedar aktivitas sederhana Dengan teknologi saat ini, customer success dan support dapat melalui berbagai channel seperti : telepon, chat online, email, tatap muka, webinar dan video pelatihan, dll. Bagaimana penyedia layanan ERP mengenakan biaya untuk dukungan dan layanan pelanggan, apa yang dibebankan biaya mana yang sudah termasuk dalam biaya pemeliharaan/ maintenance, apa saja yang sudah mencakup bagian dari jaminan produk, bagaimana layanan support-nya dan bahkan siapa yang memberikan dukungan dapat sangat bervariasi untuk setiap penyedia layanan ERP. Ini adalah pertanyaan penting untuk ditanyakan selama proses evaluasi dan pemilihan Solusi ERP. Di bawah ini kami melihat lebih dekat pada pendekatan layanan pelanggan Turboly Cloud ERP.

Tim In-House

Di Turboly, tujuan kami adalah menjadi mitra teknologi terpercaya pelanggan kami. Ketika pelanggan kami berhasil, kami berhasil. Inilah sebabnya kami mengambil pendekatan yang dipersonalisasi untuk layanan dan dukungan pelanggan Turboly Cloud ERP. Kami memiliki tim customer success internal yang berdedikasi, tim developer yang kompeten, tim support & help desk yang mengenal pelanggan dan proses bisnisnya secara pribadi. Ini berarti kami tidak membuang waktu untuk mencoba mendapatkan informasi terbaru tentang setiap pelanggan dan sebaliknya, memungkinkan tim kami membantu Anda mengembangkan bisnis dan mengotomatiskan proses.

Meskipun setiap bagian di Turboly sangat selaras dan semua layanan disediakan oleh tim internal kami, kami tetap berupaya untuk memisahkan aktivitas support aftersales dan customer success saat implementasi awal.

Layanan Help Desk/ After Sales Service

Dukungan support biasanya berkaitan dengan pemecahan masalah atau aktivitas bantuan serupa. Ini adalah standar layanan after sales yang dapat ditangani dalam waktu 2 - 48 jam dan mencakup pertanyaan seputar pesan cara penggunaan, konsultasi masalah, membantu memahami laporan, hingga ke Closing G/L di akhir bulan. Di Turboly, setiap pertanyaan yang masuk dari pelanggan akan dicatat sebagai tiket Help Desk. Hal ini memudahkan pelanggan untuk segera mendapatkan jawaban atas pertanyaan. Layanan support after sales juga menyertakan user guide untuk membantu pelanggan memahami permasalahan yang mereka hadapi dan mengatasi masalah.

Baca Juga : 3 TIPS SINGKAT UNTUK MEMILIH SISTEM ERP YANG TEPAT

turboly.com