image

Memilih Aplikasi Optik Terbaik Untuk Bisnis Retail Optik

Bisnis ritel optik sedang berubah dan saat ini menjadi sangat kompetitif dan kompleks. Saat ini jika Anda tidak memiliki Aplikasi Optik terbaik dalam bisnis ritel optik Anda, maka akan menjadi sangat sulit untuk mengelola dan mengembangkan bisnis ritel optik Anda.

Mengapa sulit untuk memilih?

Sangat sulit untuk memilih aplikasi optik terbaik yang hemat biaya dan memiliki semua fitur / modul terbaru. Sebagian besar toko ritel optik terus mengubah aplikasi optik mereka karena mereka merasa biayanya mahal saat mulai menggunakannya, mereka harus membayar biaya pemeliharaan tahunan, mereka harus membayar biaya untuk fitur baru (peningkatan), mereka harus membayar biaya untuk dukungan support, dll. Selain itu, mereka tidak menemukan semua fitur dalam satu aplikasi optik dan mereka cenderung membeli beberapa aplikasi optik seperti Sistem Akuntansi, Sistem Inventory, Sistem Point of Sale (POS), hingga layanan CRM, dll. Tantangan ini umum terjadi pada sebagian besar aplikasi optik ritel optik yang tersedia di pasar.

Berikut adalah tip yang untuk memilih aplikasi optik terbaik untuk bisnis ritel optik Anda.

  1. Biaya bulanan atau investasi awal:

Ketika Anda memutuskan untuk membeli aplikasi optik apapun, pastikan biaya awalnya atau harga total pembelian aplikasi optik tersebut sangat rendah. Survei menunjukkan bahwa aplikasi optik harga tinggi juga akan disertai dengan biaya pemeliharaan yang tinggi dan biaya tersembunyi lainnya

  1. Biaya kerja atau pemeliharaan:

Setelah Anda membeli aplikasi optik apa pun; Anda harus tetap membayar biaya perawatan; ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan oleh sebagian besar pemilik toko eceran. Sebelum Anda membeli aplikasi optik; mencoba untuk mendapatkan pemahaman tentang biaya perawatan. Selain itu, cobalah untuk mendapatkan semua persyaratan pemeliharaan secara tertulis.

  1. Fitur atau modul:

aplikasi optik yang ingin Anda beli harus memiliki semua fitur yang berkaitan dengan inventory, penagihan, kode batang, akuntansi, manajemen kas, manajemen staf, promosi bisnis (SMS / EMAIL), pengingat otomatis, faktur PDF, resep kacamata atau manajemen resep lensa kontak. dll. Sebelum melakukan pembelian, sebaiknya ikuti demo aplikasi optik lengkap untuk mempelajari semua fitur yang disediakan di dalamnya.

  1. Update Fitur:

Peningkatan aplikasi optik dan pengembangan fitur baru adalah dasar dari aplikasi optik yang baik. Anda harus memeriksa dengan perusahaan tentang seberapa sering mereka memberikan peningkatan baru dan biaya untuk peningkatan semacam itu. Selain itu, Anda dapat memeriksa catatan mereka untuk memeriksa frekuensi perubahan dan fitur baru mereka. aplikasi optik yang baik juga harus memiliki fitur terbaru dan baru untuk bisnis ritel optik Anda.

  1. Ramah pengguna atau mudah dipelajari:

aplikasi optik ritel optik sebagian besar digunakan oleh staf Anda dan mereka mungkin tidak terlalu cocok dengan komputer; inilah alasan utama sebagian besar toko ritel optik tidak dapat menggunakan aplikasi optik dalam bisnis mereka. Anda harus memastikan aplikasi optik yang Anda beli harus sangat mudah dipelajari sehingga staf Anda dapat mengoperasikannya tanpa dukungan Anda. Jika mereka menemukan aplikasi optik sulit maka mereka tidak akan menggunakannya dan investasi Anda dalam aplikasi optik akan sia-sia.

Kesimpulan

Untuk mengatasi semua tantangan yang dihadapi oleh aplikasi optik ritel optik ini; kami telah mengembangkan aplikasi optik Turboly untuk toko ritel optik dengan teknologi cloud terbaru, juga menggabungkan beberapa aplikasi ke dalam satu sistem.

Baca Juga : Pentingnya Mengelola Persediaan di Toko Optik

www.turboly.com