image

Memahami Skema Cashback di Toko Handphone

Memahami Cashback

Cashback persis seperti namanya, pelanggan mendapatkan pengembalian berdasarkan nominal khusus atau persentase dari setiap pembelian yang mereka lakukan dengan menggunakan kartu kredit cashback. Ini memberi pelanggan insentif untuk membeli dari Anda, yang pada gilirannya membantu Anda meningkatkan penjualan.

Bagaimana Cara Kerja Cashback?

Di satu sisi, promosi cashback seperti skema loyalitas dan hadiah. Pelanggan diberi imbalan untuk melakukan pembelian menggunakan kartu mereka. Masalah menawarkan opsi yang berbeda, dan ada program yang menawarkan tarif tetap untuk semua pembelian.

Setelah mencapai level tertentu, pelanggan dapat memesan cek atau meminta statement credit. Namun, beberapa emiten mungkin tidak mengungkapkan pembelian mana yang diperoleh dengan tarif tetap dan kategori mana yang memperoleh tarif variabel.

Hal ini memastikan bahwa pelanggan tidak selektif dalam melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit cashback. Untuk bisnis apa pun yang menggunakan promosi cashback, ini hanyalah kabar baik. Faktanya, ada banyak alasan untuk memilih promosi cashback daripada diskon dalam strategi pemasaran konsumen Anda.

Manfaat Menggunakan Promosi Cashback

Salah satu alasan terbesar menggunakan promosi cashback adalah karena ini menurunkan jumlah uang tunai yang Anda miliki di tempat, membuat Anda tidak terlalu rentan terhadap pencuri potensial.

Namun, manfaat terbesarnya adalah menawarkan layanan yang berharga kepada pelanggan, yang membantu meningkatkan loyalitas pelanggan. Pelanggan Anda lebih cenderung kembali ke toko Anda jika mereka tahu bahwa mereka dapat meminta uang kembali ketika mereka membeli sesuatu dari Anda

Baca Juga : 5 Tips Mendatangkan Pelanggan ke Toko Ponsel Anda

www.turboly.com